Yudisium FMIPA | Tradisi Gamatika Jadi Yang Terbaik Lagi

gamatika.png

Pada yudisium FMIPA bulan februari ini Gamatika kembali menjadi terbaik. Total dari 4 yudisium yang ada, Gamatika jadi best of the best di 3 yudisium.

Pada yudisium pertama FMIPA, Gamatika memborong lulusan terbaik 1 dan 2 melalui Dara Puspita dan Satriawan Basri. Pada yudisium kedua Gamatika menjadi lulusan terbaik 1 melalui Dwi Noorma Putri.

Pada Yudisium ketiga prodi Kimia berambisi memborong peringkat 1-3, sayang hanya Handa yang jadi terbaik 1, peringkat 2 dan 3 jadi milik prodi biologi dan fisika. Gamatika hanya jadi terbaik ke5.

mipa005.png

Di yudisium keempat ini justru jadi dominasi Gamatika, karena Gamatika memborong terbaik 1, terbaik 2 dan terbaik 3 melalui Irwansyah, Baiq Rika Ayu Febrilia dan Baiq Aniska Prayanti.

mipa004.png

Irwansyah kita tahu adalah juara 2 nasional olimpiade matematika antar universitas , sementara aniska adalah salah satu pemakalah terbaik di seminar internasional ekonomi  (aniska satu2nya mahasiswa yang jadi pemakalah di seminar tsb), sementara rika adalah lulusan termuda sepanjang sejarah universitas mataram.

mipa002.png

Mari bersama kita pertahankan prestasi2 kita dan ayo BANGGA JADI GAMATIKA

7 comments

Tinggalkan komentar