Seminar Nasional | Dua Anggota Gamatika Jadi Pemakalah

cover.png

Lagi-lagi gamatika membuat sensasi dengan prestasi. Kali ini dalam seminar nasional di UNRAM, dua orang personilnya mempublikasikan karya ilmiahnya, dan keduanya menjadi satu2nya mahasiswa yang menjadi pemakalah.

FMIPA diwakili 6 wakil di seminar nasional ini, dan ke6nya dari prodi matematika, dan 2 orang diantaranya adalah Mahasiswa !!

Yulia Sri Handayani dan Eko Surya Gunawan patut menjadi kebanggaan karena berhasil jadi pemakalah pada sebuah seminar nasional.

Eko mempublikasikan topik bidang aljabar yang berjudul Spektrum Matrix Normal . Sementara yani mengangkat topik bidang statistika.

Ini dia aksi Eko:

eko001.png
eko002.png

Ini aksi Yani:

yani001.png
yani002.png

Walau berstatus mahasiswa, mereka tampil lebih baik dari sebagian dosen, tidak tampak bahwa keduanya hanya mahasiswa. Bersama mereka tampil juga dua orang dosen mereka sebagai pemakalah, yakni

Pak Marwan:

marwan001.png

Pak Adit:

seminar001.png

Dua orang dosen lainnya, pak Syamsul dan Bu Mamika juga berkontribusi walau hanya dengan membawa poster ilmiah dikarenakan tidak sempat datang untuk jadi pemakalah.

Beberapa personil gamatika tampak hadir memberi dukungan moral.

seminar003.png

Ini adalah yang kedua kali Gamatika tampil sebagai pemakalah oral pada seminar, sebelumnya Aniska juga tidak kalah Hebat dg Tampil sebagai pemakalah di seminar internasional ekonomi .

Ayo Jaga Prestasi Ini dan BANGGA JADI GAMATIKA

4 comments

Tinggalkan komentar