05
Jan
11

Nyatain Cinta-mu pake Logika Matematika !!

 

 

 

 

 

 

 

 

Seorang Pejuang Cinta haruslah tegas, kuat, dan optimis. Jadi jangan mudah menyerah, kejarlah terus cinta sampai negeri China . Di bawah ini adalah premis-premis logika dari suatu percakapan cowok nembak cewek dan makna tersirat yang ada dari ungkapan-ungkapan tersebut:

Check it out…..

Iwe’ : Kakak suka sama kamu, dik …. kakak pengen adik jadi pacar kakak.

Rika : (Malu-malu) iya kak,,,ika juga suka sama kakak.

artinya: nggak perlu dijelasin. udah jelas kayak gitu ini.


Rondi : Mei, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengen kita bisa jalan bareng.

Meida : Kaya’nya kita lebih baik temenan aja dech,Ron. Kita kan udah lama temenan.

Artinya : Meida pun sebenarnya suka sama si Rondi. Status “teman” hanya buat alasan aja buat si Meida biar bisa deket terus sama si Rondi.


Bagong : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau ngga’ jadi pacarku, Nis ?

Niska : Jangan sekarang deh kak…. Aku pengen konsentrasi sama skripsi-ku dulu..

Artinya : Niska suka sama si Bagong, jawaban yang nggantung dan ngambang kaya’ gitu maksudnya biar Bagong penasaran dan tetep “stay around” si Niska. Dengan gitu kan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Niska nggak suka, pasti ngomong terus terang sama kak Bagong.


Imank : Kamu cakep dech, ji’ … Aku pengen pacaran sama kamu ….

Raji’ : Terus terang ya, mank … Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu egois, Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!

Artinya : Perhatian Raji gede sama Imank. Raji’ tau semua sifat-sifat Imank, sampe baunya segala. Ngga’ banyak cewek yang perhatian kaya’ gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Raji’ aslinya suka sama Imank.


Maman : Aku udah lama merhatiin kamu, Niar … Aku suka ‘en sayang banget sama kamu …

Niar : (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. Lucu kamu, Man !

Artinya : Betapa gembiranya Niar mendengar ucapan Maman. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Niar suka sama si Maman, sampe dibilang kalo Maman lucu segala.

Yudi : Run, …Mau ngga’ jadi pacarku ?

Irun : Plak !! Plak !! (Irun “menyentuh” pipi si Yudi)

Artinya : Yudi spesial buat irun. “Sentuhan” tangan irun ke pipi Yudi (sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang ngga’ semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yudi bahwa Irun suka sama dia.

Parzan : an, Dian … Aku suka banget sama kamu. Pacaran Yuk …

Dian : Meong ente!! Aku ne batur mek, jan ! Aku sahabat mek, AN-DI bukan DI-AN !!! Astage…, Gamak inaq.. … Aku AN-DI..!!

Artinya : Dian seneng sama Parzan. Masa’ sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! Dian ngaku cowok kan biar selalu bisa santai dan deket sama parzan.


Kesimpulan:

dari premis-premis di atas bisa kita simpulkan bahwa, apapun jawaban dari si cewek. peluang akan selalu ada. so, don’t never give up bro !

boediman firmansyach

g1d007011

Permakluman !

PREMIS-PREMIS DI ATAS HANYALAH FIKTIF BELAKA

JIKA TERDAPAT KESAMAAN NAMA TOKOH  ATAU PERAN MOHON DIMAKLUMI

JANAGN DIAMBIL HATI..

INI SEMUA HANYA UNTUK MEMBUAT KALIAN SEMUA TERSENYUM…

TERIMA KASIH


30 Responses to “Nyatain Cinta-mu pake Logika Matematika !!”


  1. 1 maya
    January 5, 2011 at 10:32 am

    hahaaaaaaaaaaaaaa…..jogang….
    udah ijin belom pake2 nama orang???ndak disensor lg…..
    trus namanya sndiri g adaaaa….!
    haaaaaeeeeeeeee

  2. 3 uswatun nisah
    January 5, 2011 at 11:05 am

    hahahaha,,,
    k boe,,,
    lucu bgt sich,,,
    aduh,,,
    jgn mpe di liat ma org2 tu…
    tkutttttttt,,,

  3. January 5, 2011 at 1:17 pm

    ckckckc…
    skalian nyindir2 km bo..

  4. January 5, 2011 at 1:17 pm

    ckckckc…
    skalian nyindir2 km bo..

  5. 9 ajustsampah
    January 6, 2011 at 2:08 am

    Wah….
    Gawat ne..
    Pke nama orang belum izin…
    hati2…
    kena tuntut…

  6. 11 imank
    January 6, 2011 at 2:43 am

    parasaan Raji’ g pnah ngmong skasar tu ma ane.

  7. 13 yudik
    January 6, 2011 at 2:52 am

    plak”’plaaaaaaaaaaaaaak
    ada yang tau no hp ruhut sitompul gk…mau tak tuntut si daood..
    sampi

  8. 15 Malik Hidayat
    January 6, 2011 at 3:52 am

    NO COMMENT

  9. 17 denydatogar
    January 6, 2011 at 1:12 pm

    Bahaya ni….ckckckck

  10. January 7, 2011 at 7:58 am

    hahahahahahahahaaaa..
    Arroo..
    Noaknya k’boe ni..
    Hahahahaaa

  11. January 7, 2011 at 12:28 pm

    cb bkn fiktif,, biar bnyak dagang cinlok d gamatika hehe

  12. January 7, 2011 at 1:08 pm

    bagus kak
    i like it!!!!

  13. 25 Rika
    January 8, 2011 at 7:49 am

    ckckckckkk.. ada2 aja…

  14. 26 Rika
    January 8, 2011 at 7:51 am

    Ada2 ajaa…

  15. 28 nabilla
    January 9, 2011 at 3:15 am

    keren kkak quwh. . .
    mcuk matematika ajj ah bcok….

  16. 29 waterlily24390
    January 9, 2011 at 1:48 pm

    apaan nih?? waduw.. bahaya..gag jadi nge-like saya🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


1_502554913l

Current CO2 Level in the Atmosphere

yang sudah mampir

  • 200,745 gamatika-ers

Kategori Tulisan

No Smoking

Lagi Online

Arsip

January 2011
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

%d bloggers like this: